Kamis, 27 Oktober 2016

Wings Nilai Pasar Produk Minuman Isotonik Menjanjikan


Wings Nilai Pasar Produk Minuman Isotonik Menjanjikan

Jum'at,  9 September 2016  −  22:11 WIBHead of Marketing Beverages Wings Food Aristo Kristandyo bersama para brand ambassador produk minuman isotonik ISOPLUS. Foto: Hasiholan Siahaan
A+ ecfont" title="zoom out">A-
JAKARTA - Wings Food, produsen makanan dan minuman dalam kemasan, memandang pasar produk minuman isotonik di Tanah Air sangat menjanjikan. Hal ini terlihat sekitar 29% industri minuman kemasan atau setara dengan 268 juta liter pada 2015, didominasi produk minuman isotonik.

"Pasar minuman isotonik terbilang menjanjikan dengan sekitar 29% dari industri minuman kemasan atau setara dengan 268 juta liter di tahun 2015," ujar Head of Marketing Beverages Wings Food, Aristo Kristandyo dalam siaran persnya, Jumat (9/9/2016). 

Atas dasar itu, Wings secara resmi meluncurkan produk terbarunya, ISOPLUS. Peluncuran minuman ini diiringi peluncuran gerakan BeMyself, melalui akses jaringan,www.BeMyself.rocks.

"Maka dari itu, ISOPLUS hadir di tengah pasar yang masih sangat potensial ini. Dengan brand story Be Myself, ISOPLUS hadir mengajak remaja dan dewasa muda untuk tetap menjadi diri sendiri, relieve your passion and relieve yourself," kata Aristo.

Wings Food memilih tiga sosok orang muda aktif di Indonesia sebagai brand ambassador ISOPLUS, yaitu Christian Sugiono, Titi Kamal, dan Audi Marissa. Ketiga tokoh ini dianggap dapat merepresentasikan merek dan mewakili target audien yang diharapkan perusahaan.

ISOPLUS dibanderol dengan harga pasar Rp3.000 untuk area di Pulau Jawa dan secara berkala telah didistribusikan ke seluruh Indonesia. "Wings Food sebagai produsen makanan dan minuman selalu mempersembahkan kualitas terbaik pada tiap produknya," ujar Aristo. 


1 komentar: